Langsung ke konten utama

5 alasan iPhone 5s masih layak pakai di tahun 2k18!

iPhone 5s di tahun 2018?Masih layak?


Kamu perlu smartphone baru dari Apple? Mungkin ada di antara kamu yang sedang mempertimbangkan untuk membeli iPhone 5S sebagai smartphone kamu selanjutnya, tapi masih ragu apakah iPhone 5S masih layak dibeli atau tidak di tahun 2017 ini.

Sekedar informasi, iPhone 5S dirilis pada tahun 2013 lalu dan tentu saja sudah hampir 4 generasi iPhone di belakang. Namun tetap saja masih banyak yang tertarik untuk memiliki iPhone 5s ini.
Sebagai sebuah smartphone branded, tentu saja banyak yang mempertimbangkan untuk membeli iPhone. Hanya saja masih banyak yang ragu untuk memilih iPhone 5s — yang jika dilihat pada masa ini terbilang sebagai iPhone low-end.
Jangan khawatir karena MacPoin di sini akan memberikan 5 alasan mengapa iPhone 5S masih layak untuk dibeli meskipun sudah tahun 2018.

iPhone Harga Murah

Jujur saja, siapa yang tidak suka dengan harga murah? Ya, iPhone 5S saat ini adalah iPhone low-end yang masih banyak beredar di pasaran. Dengan statusnya yang keluaran lama tentu harga iPhone 5S di pasaran sangatlah murah.
Bandingkan dengan harga iPhone 6 yang masih 5 jutaan di beberapa toko ritel resmi (bahkan mungkin ada yang menjual dengan harga lebih mahal), iPhone 5S bisa kamu beli dengan harga 3 juta saja, sebuah harga yang sangat murah untuk smartphone sekelas iPhone.

Masih Banyak Barang Baru dan Berkualitas Tinggi

Meskipun barang dengan harga murah, namun iPhone 5S yang sedang MacPoin bicarakan ini bukan barang bekas alias second hand. iPhone 5S yang sedang kita bicarakan ini adalah barang yang masih baru.

5 Alasan Kamu Layak Membeli iPhone 5S di 2017 ini
via Apple

iPhone 5S kondisi baru bisa saat ini masih bisa kamu temui dengan mudah di berbagai Apple Premium Reseller dengan harga 3 jutaan saja. Karena beli di toko resmi yang bekerja sama dengan Apple, maka kondisi barang yang kamu dapatkan tentu sangat bagus dan berkualitas tinggi.
Selain itu kamu tetap akan mendapatkan garansi resmi Apple selama satu tahun. Bayangkan jika kamu membeli iPhone model yang lebih baru tapi beli di toko yang tidak resmi, tidak ada jaminan barang tersebut adalah barang yang bagus.

Performa Masih Cepat

Siapa bilang iPhone 5S memiliki kinerja yang lambat dan lemot? Nyatanya iPhone 5S tetap memiliki kinerja yang cepat, meskipun bukan yang tercepat. Mungkin kamu lupa dengan fakta yang menunjukkan bahwa iPhone 5S adalah smartphone dengan prosesor 64-bit pertama di dunia.

5 Alasan Kamu Layak Membeli iPhone 5S di 2017 ini
via Apple

Karena sudah mengusung prosesor 64-bit, tentu saja ada jaminan kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan smartphone lain yang masih belum menggunakan prosesor 64-bit.
Ditambah lagi, hardware dan software iPhone dirancang langsung oleh Apple sehingga Apple mampu mengoptimalkan kemampuan smartphone buatannya tersebut  — termasuk di iPhone 5s sekalipun.

Dapat Update iOS 11 Terbaru

Smartphone mana sih yang masih tetap mendapatkan update sistem operasi terbaru meskipun usianya sudah mencapai 4 tahun? Jika ada maka itu adalah iPhone.
Nyatanya, iPhone 5S masih mendapatkan iOS 11 yang merupakan iOS terbaru saat ini. Dengan begitu kamu masih tetap bisa menikmati berbagai fitur dan fasilitas iOS terbaru di iPhone 5s yang kamu miliki.

Gengsi Produk Apple

Tidak bisa dipungkiri bahwa ada image yang menunjukkan bahwa pengguna produk Apple adalah orang kelas atas. Ya, mungkin kamu bisa sedikit memanfaatkan stereotip tersebut bukan?
Bukan berarti kamu harus membeli produk Apple yang paling mahal. Cukup dengan iPhone 5S yang terbukti paling murah saja, kamu sudah bisa dicap sebagai pengguna produk Apple yang termasuk dalam jajaran perangkat kelas premium. Hehe.
Nah setelah membaca artikel ini, apakah kamu masih ragu dengan iPhone 5S?

Sumber:macpoin.com


Assalamualaikum wr.wb perkenalkan saya Runa siswi SMPN 38 Bandung ini adalah tugas TIK saya.Mohon maaf Bila ada kesalahan pengetikan.Terimakasih buat yang sudah membaca!Semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum wr.wb


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat ikan goreng renyah tanpa kunyit tidak amis

Cara membuat ikan goreng tanpa kunyit                           Sumber:Wikipedia.com -Bahan 1.1,5kg ikan mas/lele/nila/gurame 2.Garam 3.Lada bubuk 4.Masako/royco 5.Bawang putih 6.Cuka/lemon/jeruk nipis -Cara membuat 1.Cuci ikan sampai bersih. 2.Jika ikannya besar,potong jadi 3 bagian,jika kecil sayat-sayat bagian perut ikan agar bumbu meresap. 3.Masukkan ikan ke dalam wadah besar 4.Tumbuk bawang putih dengan sedikit garam dan minyak goreng 5.Taburi ikan dengan 2 sendok makan garam,1 sendok lada putih,1/2 sendok masako,cuka/lemon secukupnya,lalu masukkan bawang putih yang sudah ditumbuk tadi lalu aduk rata. 6.Diamkan ikan selama 30-45 menit di kulkas. 7.Masukkan minyak goreng ke dalam wajan,tunggu sampai panas 8.Goreng ikan sampai kering dan berwarna kuning kekuningan.Jadi deh! FYI:blog buatan sendiri ga nge-copy hehe. Assalamualaikum wr.wb perkenalkan saya Runa siswi SMPN 38 Bandung ini adalah tugas TIK saya.Mohon maaf Bila ada kesalahan pengetikan.Terima

Cara memasak baby octopus enak empuk ala Sushi Tei

Cara membuat Chuka Idako ala Sushi Tei                            Sumber:opensnap.com Bahan-bahan 4 porsi 1/2 kg  baby octopus/bayi gurita, bersihkan 1 cup  saus teriyaki, untuk marinate 1/4 cup  kecap 2/3 cup  gula merah 1 siung  bawang putih, cincang halus 1 sdt  jahe, parut 1 sdm  cuka beras 2 sdm  biji wijen, panggang 1/2 cup  minyak wijen secukupnya  lobak, parut tipis Langkah 30 menit Campurkan semua bahan (kecuali lobak). Rendam baby octopus selama 3 di dalam lemari es Saring baby octopus, pisahkan. Masak saus dalam panci Kecilkan api agar saus agak dingin. Masukkan baby octopus, masak bersama selama 3-5 menit dengan api kecil Baby octopus yang telah matang memiliki tentakel keriting. Hindari memasak baby octopus terlalu lama karena menyebabkan tekstur menjadi alot Sisihkan baby octopus dari saus. Taruh parutan lobak di

Makan di Raa Cha Sukajadi

Raa Cha Raa Cha adalah restoran asal Thailand.Walaupun restoran asal Thailand,tetapi makanan nya bukan makanan asli Thailand lho!Bahkan makanan khas Thailand hanya ada sedikit saja.                            Sumber:Wikimapia.org Sistem makan Sistem makan di Raa Cha tidak all you can eat,tetapi mengambil lalu langsung membayarnya sesuai harga.Harga makanannya mulai dari Rp5000 sampai Rp40000an.Kuah nya gratis. Makanan Disini makanannya mulai dari makanan olahan seperti bakso,nugget dan lain-lain.Ada juga daging,ayam sapi Dan sayuran serta saos-saos yang beragam.Walaupun restoran Thailand,ternyata hanya ada 2 menu yang berasal dari Thailand yaitu Thai Tea dan kuah Tomyum.Di meja disediakan panci dan alat untuk membakar daging.                                     Sumber:anakjajan.com Tips: Kalau mau makan di Raa Cha,sebaiknya ambil makanan secukupnya karena harganya lumayan mahal. FYI:blog buatan sendiri ga nge-copy hehe. Assalamualaikum wr.wb perkenalkan saya Run