Langsung ke konten utama

Permainan seru&bagus di Playstore 2k18 wajib punya!

Permainan seru&bagus di Playstore wajib punya!


Mencari game gratis di Google Play Store mungkin tidak terlalu sulit, namun mencari game gratis yang berkualitas dan seru adalah tantangan tersendiri.
Sering kali game yang kita temukan memiliki kualitas yang bagus, tapi dijerat dengan terlalu banyak aturan dan iklan yang mengganggu kenyamanan bermain. Atau mungkin kamu menemukan game gratis yang betul-betul gratis dan tidak memaksakan iklan dan IAP, tapi kualitas gameplay yang diusung memang pas-pasan.
Jangan khawatir, karena tim Tech in Asia Indonesia telah melakukan proses kurasi ketat untuk merekomendasikan game Android gratis terbaik untuk kamu. Dari ribuan game yang bisa kamu dapatkan di Android, kami telah menyaring hingga dua puluh saja game yang jelas tidak boleh kamu lewatkan.

BADLAND

BADLAND Android | Screenshot 2
BADLAND adalah game dengan genre campuran antara adventure dan platformer.Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seekor makhluk kecil yang harus melewati rintangan dalam setiap levelnya.
Hanya dengan menggunakan satu jari untuk mengendalikan karakter, kamu harus beradu cepat dengan layar yang akan terus bergerak dari kiri ke kanan. Jika karakter yang kamu kendalikan tertinggal di belakang, maka kamu harus mengulang dari awal kembali.
BADLAND memenangkan banyak penghargaan termasuk Apple Design Award 2013 sebagai game dengan visual dan gameplay terbaik selama 2013. Kamu dapat memainkan empat puluh level secara gratis di versi Android gameini.

Clash of Clans

Clash of Clans | Screenshot
Siapapun yang pernah bermain game mobilesaya pikir hampir semuanya pernah mendengar nama Clash of Clans yang mempopulerkan genre strategi di platform iniWalau mereka sendiri bukanlah pionirnya, tapi kita tidak bisa memungkiri bahwa Supercell merupakan developer yang dikenal konsisten dalam menyeimbangkan formula permainan Clash of Clans.
Tak heran jika para pemain Clash of Clansbanyak yang enggan berpindah ke game lain dan masih mendukung game strategi yang Agustus nanti genap berusia empat tahun ini.

Dead Trigger 2

Dead Trigger | Screenshot 2
Jika Dead Trigger yang pertama berhasil memukau kita dengan grafisnya mantap, maka Dead Trigger 2 kembali dengan tampilan visual yang lebih baik serta gameplay yang jauh lebih seru dibandingkan sebelumnya.
Kamu bahkan juga menemukan variasi misi yang jauh lebih banyak di sini. Mulai dari defend, sniping, hingga aksi seek & destroy.Segala kelebihan yang dimiliki Dead Trigger 2kemudian mendorong Madfinger Games untuk membuat game luar biasa seperti Unkilled yang mana masih tak bisa lepas dari bayang-bayang kesuksesan Dead Trigger 2.

Plants vs. Zombies™ 2

Plants vs Zombies IAP | Screenshot 1
Sepertinya akan menjadi dosa bila kami tidak menyertakan Plants vs. Zombies 2 dalam daftar ini. Lewat sekuelnya, Plants vs. Zombies kembali dengan sistem freemium yang menjadikannya cukup mudah diakses oleh semua orang.
Meskipun beberapa karakter tanaman hanya bisa didapatkan dengan cara membeli dengan uang, namun itu tidak akan mempengaruhi keasyikanmu berjuang melawan gelombang zombi. Intinya Plants vs. Zombies 2 adalah game tower defense yang menyenangkan dan dijamin akan membuatmu cukup sibuk untuk waktu yang cukup lama. Jadi, pastikan kamu mengunduh game yang satu ini.

Angry Birds Star Wars 2

Angry Birds Star Wars 2 | screenshot
Dari sekian banyak spin-off Angry Birds yang dirilis Rovio, kedua game Angry Birds Star Warsmerupakan seri terbaik mereka yang kami harap bisa dilanjutkan kembali di masa yang akan datang. Bila disuruh memilih mana yang paling baik, maka jawaban itu jelas akan kami berikan kepada Angry Birds Star Wars 2 yang mengangkat trilogi Anakin Skywalker sebelum dirinya menjadi Darth Vader.
Selain peningkatan dari segi karakter, game ini juga memberimu pilihan untuk melanjutkan permainan dengan Bird Side atau Pork Side, lengkap dengan struktur level berbeda yang membuatnya tidak cepat membosankan. Bermain Angry Birds dengan balutan tema Star Wars tak akan sama lagi untuk kedua kalinya.

Despicable Me: Minion Rush

Despicable Me Minion Race | screenshot
Dari sekian banyak game endless runner yang ada di Google Play, Despicable Me: Minion Rush adalah salah satu yang pantas masuk ke dalam daftar ini karena konten permainannya yang selalu saja diperbaharui Gameloft.
Dengan kehadiran fitur seperti Minion Race, Jelly Update, dan mode Time Attack, saat ini Minion Rush telah berada di kondisi paling prima yang jauh lebih baik dibandingkan saat pertama kali dirilis Gameloft dua tahun silam.
Despicable Me: Minion Rush – Endless Runnerdengan Karakter Imut

Sumber:techinasia.com
Assalamualaikum wr.wb perkenalkan saya Runa siswi SMPN 38 Bandung ini adalah tugas TIK saya.Mohon maaf Bila ada kesalahan pengetikan.Terimakasih buat yang sudah membaca!Semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum wr.wb













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat ikan goreng renyah tanpa kunyit tidak amis

Cara membuat ikan goreng tanpa kunyit                           Sumber:Wikipedia.com -Bahan 1.1,5kg ikan mas/lele/nila/gurame 2.Garam 3.Lada bubuk 4.Masako/royco 5.Bawang putih 6.Cuka/lemon/jeruk nipis -Cara membuat 1.Cuci ikan sampai bersih. 2.Jika ikannya besar,potong jadi 3 bagian,jika kecil sayat-sayat bagian perut ikan agar bumbu meresap. 3.Masukkan ikan ke dalam wadah besar 4.Tumbuk bawang putih dengan sedikit garam dan minyak goreng 5.Taburi ikan dengan 2 sendok makan garam,1 sendok lada putih,1/2 sendok masako,cuka/lemon secukupnya,lalu masukkan bawang putih yang sudah ditumbuk tadi lalu aduk rata. 6.Diamkan ikan selama 30-45 menit di kulkas. 7.Masukkan minyak goreng ke dalam wajan,tunggu sampai panas 8.Goreng ikan sampai kering dan berwarna kuning kekuningan.Jadi deh! FYI:blog buatan sendiri ga nge-copy hehe. Assalamualaikum wr.wb perkenalkan saya Runa siswi SMPN 38 Bandung ini adalah tugas TIK saya.Mohon maaf Bila ada kesalahan pengetikan.Terima

Cara memasak baby octopus enak empuk ala Sushi Tei

Cara membuat Chuka Idako ala Sushi Tei                            Sumber:opensnap.com Bahan-bahan 4 porsi 1/2 kg  baby octopus/bayi gurita, bersihkan 1 cup  saus teriyaki, untuk marinate 1/4 cup  kecap 2/3 cup  gula merah 1 siung  bawang putih, cincang halus 1 sdt  jahe, parut 1 sdm  cuka beras 2 sdm  biji wijen, panggang 1/2 cup  minyak wijen secukupnya  lobak, parut tipis Langkah 30 menit Campurkan semua bahan (kecuali lobak). Rendam baby octopus selama 3 di dalam lemari es Saring baby octopus, pisahkan. Masak saus dalam panci Kecilkan api agar saus agak dingin. Masukkan baby octopus, masak bersama selama 3-5 menit dengan api kecil Baby octopus yang telah matang memiliki tentakel keriting. Hindari memasak baby octopus terlalu lama karena menyebabkan tekstur menjadi alot Sisihkan baby octopus dari saus. Taruh parutan lobak di

Makan di Raa Cha Sukajadi

Raa Cha Raa Cha adalah restoran asal Thailand.Walaupun restoran asal Thailand,tetapi makanan nya bukan makanan asli Thailand lho!Bahkan makanan khas Thailand hanya ada sedikit saja.                            Sumber:Wikimapia.org Sistem makan Sistem makan di Raa Cha tidak all you can eat,tetapi mengambil lalu langsung membayarnya sesuai harga.Harga makanannya mulai dari Rp5000 sampai Rp40000an.Kuah nya gratis. Makanan Disini makanannya mulai dari makanan olahan seperti bakso,nugget dan lain-lain.Ada juga daging,ayam sapi Dan sayuran serta saos-saos yang beragam.Walaupun restoran Thailand,ternyata hanya ada 2 menu yang berasal dari Thailand yaitu Thai Tea dan kuah Tomyum.Di meja disediakan panci dan alat untuk membakar daging.                                     Sumber:anakjajan.com Tips: Kalau mau makan di Raa Cha,sebaiknya ambil makanan secukupnya karena harganya lumayan mahal. FYI:blog buatan sendiri ga nge-copy hehe. Assalamualaikum wr.wb perkenalkan saya Run